Labels

Sabtu, 02 Maret 2013

Chip Penguat Sinyal Wifi Bisa Membuka Akses WPA

Chip Penguat Sinyal Wifi Bisa Membuka Akses WPA | Saat Anda menemukan sinyal atau jaringan wifi di laptop Anda, hal tersebut pasti akan membuat Anda kegirangan. Tetapi saat mencoba untuk mengkoneksikannya, Anda diharuskan untuk memasukkan password seperti yang telah disetting oleh server hotspot itu. Perasaan Anda mulai kecewa, dari yang tadinya kefikiran bisa mengakses internet gratis menjadi buyar.

Lalu Anda gunakan lagi modem yang bisa digunakan untuk mengakses internet. Dengan kualitas koneksi yang sangat sangat tidak cepat Anda pun mulai mencari referensi tentang bagaimana cara melakukan hack terhadap jaringan wifi tersebut. Banyak situs yang didatangi, beragam informasi dicoba, dan kebanyakan caranya mengharuskan kita mendownload software yang ukuran filenya besar sekali. Jangankan untuk mengunduh atau mendownload file besar tersebut, lha wong buat internetan saja lemotnya minta ampun.

Lalu, saat menemukan tips yang cukup dengan mendownload file yang ukurannya kecil baru Anda tertarik. Tetapi setelah di download, file tersebut tetap tidak bisa membantu Anda membuka akses wifi yang di password tersebut.

Itulah pengalaman yang kebanyakan dialami oleh para wifi maniac. Kebutuhannya terhadap jaringan wifi membuatnya bersedia melakukan apa saja. Termasuk mencari informasi tentang chip penguat sinyal wifi, hingga ada yang menyangka chip penguat sinyal wifi ini bisa digunakan untuk membuka protection atau secured connection jaringan wifi.

Perlu Anda ketahui, hal tersebut tidak bisa dilakukan, apalagi dengan menggunakan chip penguat sinyal wifi. Karena protection yang dilakukan pada jaringan wifi disetting pada server. Jadi, agar bisa terkoneksi, tidak cukup dengan menguatkan sinyal atau menstabilkan koneksi, melainkan harus bisa tersambung dan teridentified oleh server.

Jadi, cara terbaik adalah Anda pergi ke tempat jaringan wifi yang di protect itu. Kalau cafe, Anda bisa memesan secangkir kopi, kalau kantin Anda bisa memesan makan siang. Selama disana, pastikan untuk membawa laptop dan menyalakannya. Tanyakan password wifi kepada petugas di tempat tersebut. Jika sudah, silahkan koneksikan.

Selanjutnya tidak perlu datang lagi ke tempat tersebut. Cukup dengan menggunakan alat chip penguat sinyal wifi di dekat tempat tersebut, maka Anda bisa mengakses jaringan tersebut tanpa kesulitan.